Bukti Bahwa Jozu Komandan Divisi 3 Shirohige Telah Tewas


Selamat Pagi Sahabat One Piece, kali ini saya akan membahas tentang prediksi mengerikan tentang salah satu Komandan Divisi 3 dari Bajak Laut Shirohige yaitu Jozu The Diamond atau biasa dipanggil Diamond Jozu dalam dunia One Piece. Mau tau apa saja prediksi tersebut? Mari saya terangkan dibawah Channel ini.






Apakah kalian para Oplovers masih ingat tentang perang antara Bajak Laut Shirohige vs Bajak Laut Kurohige yang disebut sebagai perang balas dendam "Payback". Bajak laut Shirohige yang dipimpin oleh Marco kalah dalam perang tersebut. dan saya memprediksi bahwa didalam perang tersebut Jozu tewas dalam perang tersebut. Mengapa saya bisa berkata begini? karena sewaktu Kru Topi jerami melakukan pembagian kelompok, Nekomamushi yang mepunyai tugas untuk mencari Marco. Sewaktu adegan tersebut, Nekomamushi hanya menyebut nama Marco saja. Apakah ini sebuah tanda bahwa kru Shirohige hanya menyisakan Marco saja?




Didalam dunia One Piece tentu saja akan terjadi perang akhir. Banyak rumor yang mengatakan bahwa perang akhir dalam episode One Piece yaitu perang atara Bajak Laut Topi Jerami vs Bajak Laut Kurohige. Kunci pada pembahasan ini adalah Roronoa Zoro. Karena Zoro pasti hanya akan melawan pendekar pedang atau orang nomor 2 setiap musuh yang dilawan oleh Kru Topi jerami. Perlu anda tahu bahwa orang nomor 2 di Bajak Laut Kurohige bukanlah Jessus Burgess melainkan Shilliew. Shillew adalah pendekar pedang Bajak Laut Kurohige yang juga mantan Kepala Sipir Imple Down. Shillew diyakini telah memakan buah iblis milik Jozu. Yaitu bisa merubah dirinya menjadi Berlian. Bukan tanpa bukti saya mengatakan Shillew memakan buah iblis milik Jozu. Masihkan anda ingat tentang duel antara Zoro melawan Daz Bones atau Mr.1?




Zoro awalnya kewalahan melawan Daz Bones yang memiliki buah iblis Supa Supa No Mi yang bisa merubah bentuk tubuhnya menjadi Tajam. Akhirnya Zoro mengalahkan Daz Bones dengan Tekhnik 1 pedang yaitu Ittouryyu Iai : Shishi Sonson dan mengalahkan Daz Bones. Lalu diakhir pertarungan sewaktu Daz bones sekarat, ia mengatakan " Berikutnya ... Akankah kau mencoba memotong berlian?

Bisa disimpulkan dari prediksi saya bahwa Jozu telah tewas dan buah iblisnya diambil oleh Shilliew seperti Kurohige mengambil kekuatan dari Shirohige. Ternyata tidak dapat dipungkiri bahwa Oda sudah memikirkan sejauh ini untuk menyiapkan akhir dari cerita One Piece. Namun yang menentukan seua ini adalah Oda sensei yang membuat cerita ini. Sekian dari prediksi saya, bukan untuk menyaingi cerita One Piece namun hanya prediksi semata saja.




TERIMAKASIH


Komentar