Inilah Buah Iblis Milik Monkey D Dragon


Selamat malam sahabat Oplovers. Untuk edisi kali ini saya akan memprediksi tentang buah iblis apakah yang telah dimakan oleh Monkey D Dragon? 

Dragon adalah orang yang menciptakan organisasi untuk melawan Pemerintah Dunia yaitu Pasukan Revolusioner. Dragon menjadi orang yang paling dicari oleh Pemerintah Dunia karena sangat mengancam stabilitas Pemerintah Dunia itu sendiri. Misalnya yaitu dengan cara membantu pasukan pemberontak untuk menggulingkan negaranya sendirinya. Itulah tujuan dari Pasukan Revolusi. Namun kita disini akan membahas tentang pemimpinnya.

Perlu diketauhui Dragon adalah orang yang sangat misterius didunia One Piece. Dragon adalah bekas bekas Marine tapi jejak hidupnya di Marine belum diketahui.Marine adalah anak dari Pemerintah Dunia. Ada rumor bahwa dulu Dragon punya pangkat besar di Marine yaitu Admiral. Karena Garp (Ayah Dragon) tidak pernah mau untuk dipromosikan, jadi Pemerintah Dunia mengangkat Dragon menjadi Admiral karena percaya kehebatan Dragon sama seperti Garp. Pemerintah Dunia sangat mudah mendapatkan buah iblis, banyak rumor bahwa di Mariejois terdapat pohon buah iblis.

Pada saat Dragon menjadi Adimiral, dia tidak memiliki buah iblis. mungkin Pemerintah Dunia sangat menyesalkan kalau Dragon sekelas Admiral tidak memliki buah iblis. Dragon lalu diberikan buah iblis yang sesuai namanya. Buah iblis itu adalah tipe Mytical Zoan Model Naga (Dragon). Buah iblis itu sangat langka dari Tipe Logia seperti milik Marco.

Lalu setelah lama menjadi Admiral, Dragon mengetahui busuknya Pemerintah Dunia itu seperti apa. Dragon pun membelot pergi dari Marine dan menciptakan organisasi bernama Pasukan Revolusi.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Prediksi tentang Buah iblis yang dimiliki oleh Dragon. Semoga bermanfaat untuk anda sahabat Oplovers.


TERIMAKASIH

Komentar