Wowww..... Ini Yang Akan Terjadi Di Arc Wano One Piece





Selamat pagi penggemar One Piece.Kali ini mimin akan menjelaskan apa yang akan terjadi Arc Wano Kuni.Ya, Arc One Piece memang belum memasuki cerita tentang kejadian di negeri para ninja tersebut.Arc One Piece yang sedang berjalan sekarang adalah Arc Bigmom.Namun mimin akan sedikit memberi gambaran kepada One Piece Lovers sekalian tentang Arc Wano Kuni yang menurut Om Oda Sensei mampu mengalahkan kedahsyatan Arc Marineford.Mau tau gimana prediksinya. Selamat membaca!





  • Berkumpulnya Aliansi Strawhat





Apakah para Oplovers masih ingat kejadian di Arc Dressrosa bahwa di Arc Dressrosa para petarung Colosseum yang kalah dijadikan budak boneka oleh Raja Dressrosa yaitu Doflamingo. Para petarung tersebut dijadikan boneka oleh Sugar dan disuruh bekerja mengikuti arahan Doflamingo. Disitu anggota Strawhat Pirates yaitu Ussop menyelamatkan mereka karena kecerobohan Sugar.Alhasil sewaktu Doflaminggo mengeluarkan Torikago (Sangkar burung) Ussop mendapatkan buronan bintang 5. Dan dilain sisi para petarung Colosseum merasa berhutang budi kepada Strawhat Pirates dan mereka pun juga berjuang mengikuti Luffy untuk menghancurkan Eksekutif keluarga Donquixote. Luffy akhirnya mengalahkan Doflamingo. Akhir dari Arc Dressrosa yaitu para petarung Colosseum antara lain Bartolomeo,Cavendish,Don Sai,Orlumbus dan lainnya mebentuk Aliansi yang dinamakan Strawhat Grandfleet. Menurut saya karena ini adalah perang yang besar, Luffy akan membutuhkan mereka untuk melawan Kaido di Wano nanti.

  • Luffy Akan Dibantu Oleh Marco

Masih ingat sewaktu Luffy dkk berada di Pulau Zou ? Ya mereka membagi kelompok. Kelompok Luffy yang tugasnya menyelamatkan Sanji, Kelompok Kinemon yang ditugaskan untuk sampai duluan ke Negeri Wano, Sedangkan Kelompok Nekomamushi ditugaskan untuk mencari Marco. Marco adalah Kapten dari Bajak laut Shirohige sepeninggal Edward Newgate (Shirohige) yang tewas pada perang besar Marineford. Nah bekas  anggota bajak laut Shirohige ingin membalas dendam kepada Blackbeard karena dialah yang membunuh Shirohige dan terjadilah perang yang cukup besar antara Bajak Laut Shirohige vs Bajak Laut Blackbeard yang dinamakan perang "Payback", dan sudah bisa ditebak bahwa yang kalah tentu dari sisa-sisa dari Bajak Laut Shirohige, dan mereka menghilang. Saya akan memprediksi bahwa  Nekomamshi tahu tempat persembunyiannya. Namun mungkin anggota Shirohige hanya menyisakan orang-orang terkuatnya seperti Marco, Jozu, dan Vista saja.

  • Eustass Kid Mengeluarkan Awakening Yang Mengerikan
Eustass " Captain" Kid adalah salah satu dari Generasi Terburuk didalam dunia One Piece. Kid telah ditangkap oleh Kaido sewaktu Kaido terjun dari langit dan jatuh tepat di markas Kid. Dan suatu adegan bahwa Captain Kid berada di penjara dan terluka parah. Saya akan memprediksi bahwa nantinya Kid akan diselamatkan oleh Aliansi Luffy dan karena Kid ingin membalas dendam kepada Kaido, akhirnya Kid  membantu Luffy untuk melawan Kaido. Dan disitu juga dia akan mendapatkan awakening seperti tipe Logia, apabila Kid terkena serangan yang membuat tubuhnya rusak atau putus akan kembali lagi atau Kid dapat menciptakan Kloningan dirinya dari magnet sebanyak mungkin untuk melawan banyaknya pasukan Yonkou Kaido. Tentunya itu akan membantu pasukan Aliansi agar menghemat energinya.
  • Sabo Akan Ikut Dalam Perang Wano
Penggemar One piece mana yang tidak tahu Sabo?. Sabo adalah kakak Luffy selain ace yang dinyatakan meninggal sewaktu mereka kecil, dan akhirnya mereka bertemu di Arc Dressrosa. Sabo pernah mengatakan kepada Luffy bahwa ia tidak ingin kehilangan saudara lagi. Kehilangan Ace adalah kenyataan terburuk yang harus diterima oleh Sabo. Seperti yang terjadi di Movie One Piece " Gold ". Sabo melindungi Luffy dari angkatan laut dan bertarung melawan anggota CP0 Rob lucci. Mungkin Sabo juga akan melindungi Luffy di perang Wano.
  • Rahasia Dibalik Mata Kiri Zoro
Sampai saat ini ata kiri dari salah satu anggota Topi Jerami ini masih menjadi rahasia. Kenapa rahasia? karena dari awal dimulainya sesudah timeskip, tidak ada keterangan atas kenapa mata kiri Zoro bisa tergores dan kenapa selalu tertutup, padahal Rayleigh saja punya mata yang tergores namun masih bisa terbuka. Mungkin saya bisa simpulkan bahwa Oda menyiapkan Arc untuk masing-masing kru Topi Jerami yaitu Luffy mengeluarkan kekuatan barunya di Dressrosa, Sanji dipercaya akan memiliki kekuatan seperti Keluarga Germa ditambah Diable Jamble Miliknya, Dan selanjutnya apakah Zoro akan mengeluarkan kekuatannya di Wano?
  • Kekuatan Luffy Akan Setara Kaido

Sekarang kita akan membahas tentang Kapten kita yeeee.... Monkey D Luffy. Luffy adalah tokoh utama dalam cerita One Piece. Kenapa saya berani berkata seperti itu karena ada satu adegan di Manga One Piece yaitu selepas Luffy kehabisan Hakinya karena bertarung melawan Katakuri dan kabur dari dunia cermin Brulee. Luffy Berkata " Mungkin aku bisa menirunya, meniru melihat masa depan". Dari kutipan itu Luffy mungkin akan membangkitkan kekuatan Kenbunsho Hakinya. Seperti kata Rayleigh bahwa "semakin kamu menemui musuh yang kuat, kamu juga akan meningkatkan kekuatanmu". Mungkin Luffy akan begitu ketika melawan Kaido yang sekelas Yonkou  dan membangkitkan kekuatan yang bisa melapaui Kaido. Ada rumor bahwa Luffy akan membangkitkan Awakening dan juga Gear 5 untuk melawan Kaido Si Raja Binatang Buas. Namun itu hanyalah sebuah rumor. Kita tunggu saja apa yang Oda sensei gambarkan tentang Arc Wano tersebut yang katanya dapat menyaingi Dahsyatnya Arc Marineford.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan karena cerita One Piece sepenuhnya adalah pemikiran dari otak jenius Oda Sensei. Perlu dinantikan kedahsyatan Arc Wano ini. Semoga bermanfaat bagi anda One Piece Lovers.




TERIMA KASIH

Komentar