Admiral Zhepyr Adalah Guru Terbaik Marine

Selamat pagi para Oplovers. Kali ini saya akan menyajikan fakta bahwa Admiral Zhepyr adalah guru terbaik di Marine. Mau tahu kelanjutannya bagaimana? Ayo kita simak dibawah sini ....


Zhepyr adalah Admiral pada masa pemerintahan Admiral Armada Kong. Dia menjadi Admiral bersama Sengoku dan yang satu lagi masih belum diketahui. Mungkin Admiral yang belum diketahui itu adalah Dragon. Kisah ini dimulai saat istri dan anaknya dibunuh oleh bajak laut yang menyebabkan Zhepyr sangat benci kepada bajak laut. Dia sanagat terpukul senhingga dia berkata " Aku akan menciptakan pahlawan ". Dia mulai mendidik Angkatan laut muda agar angkatan laut menjadi tidak terkalahkan. Murid-Murid nya dididik keras dan hasilnya banyak anak didiknya yang menempati jabatan tertinggi di angkatan laut. Contohnya adalah 3 Admiral yaitu Sakazuki, Kuzan, dan Borsalino. Jabatan Wakil Admiral juga banyak dihuni oleh bekas murid dari Zhepyr yaitu Momonga, Onigumo, Doberman, Smoker, dll. Sehingga menjadian ia guru terbaik di angkatan laut.


Zhepyr pertama kali muncul di One Piece The Movie : Z dan dia menjadi antagonis utama pada cerita tersebut. Zhepyr juga mengalami masa yang kelam. Dia kalah oleh bajak laut dan kehilangan tangan kanannya dan 2 anggota yang selamat. Dia berfikir angakatn laut tidak becus dalam menumpas bajak laut. Lalu dia meniptakan Organisasi yang bernama Neo- Angakatan Laut yang misinya memberantas seluruh bajak laut didunia baru dengan cara  meledakan 3 titik akhir. Pada akhir hayatnya, ia dibunuh oleh anak didiknya sendiri. Dia dibunuh oleh bekas muridnya dengan dijebak oleh Kuzan dengan dinding es dan dia bertarung melawan anak didiknya sendiri. Namun dia merasa bangga dengan dirinya sendiri karena dibunuh oleh anak didiknya sendiri. Dan dia berkata " Aku akan memberikan kalian latian untuk terakhir kalinya ". Disana juga terlihat ada Wakil Admiral yang menangis.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Mantan Admiral Zhepyr. Dia membawa kebanggan pada Oplovers bahwa Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi Oplovers.



TERIMAKASIH



Komentar