Sanji Akan Mewarisi Kekuatan Keluarga Vinsmoke

Selamat malam sahabat Oplovers! Kali ini saya akan membahas prediksi tentang salah satu kru dan orang nomor 3 di Bajak Laut Topi Jerami yaitu Sanji. Apakah Sanji akan mewarisi kekuatan dari keluarga Vinsmoke?


Di Arc Whole Cake asal-usul keluarga Sanji akhirnya terungkap. Keluarga Sanji adalah Vinsmoke atau para petinggi kerajaan Germa66. Raja dari kerajaan Germa66 adalah Vinsmoke Jajji. Vinsmoke Jajji memiliki anak yang berkekuatan super yaitu Reiju, Ichiji, Nijji, Sanji, dan Yonji. Semua anak dari keluarga Vinsmoke adalah hasil dari eksperimen dari ayahnya tapi hanya sanji saja yang mengalami kegagalan. Sanji dianggap gagal oleh ayah dan saudaranya. Dia sering dipukuli dan dihina oleh keluarganya sendiri. Sanji akhirnya memutuskan untuk kabur karena dia ingin menjadi koki dan tidak mau terikat lagi dengan keluarganya.


Prediksi saya adalah Sanji tidaklah gagal, Namun hanya terlambat berkembang. Sanji mulai menunjukan kekuatannnya di Arc Whole Cake yaitu dengan mengalahkan saudaranya sendiri yaitu Yonji. Bisa kita lihat kekuatan dari saudara-saudara Sanji berbeda-beda. Reiju (Racun) Ichiji (Api) Nijji (Petir) Sanji (Api) Yonji (Bumi). Jika benar sanji dapat memiliki kekuatan dari keluarga Vinsmoke, maka sanji tentunya akan bisa menjadi lebih kuat. Apalagi Sanji sudah bisa menggunakan haki Kenbunsho dan Bushokou. Tentunya patut ditunggu gabungan dari Diable Jamble + Busho + Vinsmoke Power. Menarik bukan?


Sekian dari prediksi tentang Sanji yang akan mewarisi kekuatan keluarga Vinsmoke namun hal ini masih tidak mungkin mengingat yang membuat cerita adalah Oda sensei. Jadi disini saya hanya sekedar memprediks. Terima kasih semoga bermanfaat.


TERIMAKASIH

Komentar