Andai Saja Buggy Memiliki Haki



Selamat pagi sahabt Oplovers. Kali ini saya akan membahas tentang Shicibukai yang satu ini, Douke No Buggy atau yang biasa dipanggil Buggy si Badut mengenai " Andai Saja Buggy Memiliki Haki ". Menarik bukan? Mari kita bahas dibawah ini ...


Buggy adalah salah satu dari karakter terlucu di One Piece. Dia adalah pemakan buah Bara Bara No Mi yang memungkinkan untuk memotong bagian-bagian tubuhnya. Akibat dari buah iblis ini, Buggy tidak akan mati walaupun terpotong, contohnya sewaktu Dracule Mihawk akan menebas Luffy, Luffy bersembunyi di balik badan Buggy dan Buggy baik-baik saja. Shanks adalah yang bertanggung jawab atas Buggy, karena Buggy dikagetkan oleh Shanks dan memakan buah tersebut.


Sejauh ini belum terlihat Buggy memiliki Haki. Buggy mungkin tidak pernah berlatih. Sepanjang hidupnya dihabiskan untuk mencari harta karun. Buggy adalah orang yang paling beruntung di dunia One Piece. Jika Buggy memiliki Haki, mungkin Buggy akan jauh lebih kuat. kelebihan buah setan Bara Bara adalah memungkinkan penggunanya untuk bisa terbang, namun hanya bagian atasnya saja yang bisa terbang tubuh bagian bawah tidak. Ini adalah kelemahan Buggy. Jika Buggy dapat menguasai 2 jenis Haki saja, tentunya akan membuat Buggy akan lebuh kuat.

Tubuh bagian bawahnya bisa dilapisi oleh Busshokou Haki untuk memperkuat pertahanannya. Buggy juga membutuhkan Kenbunsho Haki untuk mengetahui gerakan lawan yang mengincar bagian bawah tubuhnya agar bisa cepat menghindar. Buggy juga bisa menyerang bertubi-tubi musuh dengan bagian atas tubuhnya yang terpisah-pisah dengan menggunakan Haki. Perlu diingat Buggy adalah Hachitoryu (Aliran 8 Pedang), Buggy mungkin akan melapisi pedangnya dengan Haki Busho yang terlihat seperti Zoro dan Kinemon.

Sekian dari prediksi saya tentang Buggy si Badut. Namun semua cerita di One Piece adalah milik Oda sensei, saya hanya memprediksi Semoga bermanfaat untuk para Oplovers sekalian.


TERIMAKASIH

Komentar