Misteri Tentang Senjata Kuno Di Dunia One Piece

Selamat pagi para Oplovers. Kali ini saya akan membahas mengenai Misteri Senjata Kuno di Dunia One Piece. Apakah anda sudah tahu tentang senjata kuno? Mari kita bahas dibawah sini...


Senjata Kuno didunia One Piece sangatlah misterius. Senjata Kuno itu adalah Uranus, Poseidon, Pluton. Sampai sejauh ini Senjata kuno yang sudah terungkap hanya Poseidon. Poseidon adalah nama lain dari Shirahosi yang merupakan Putri dari kerajaan Ryugu di Pulau Manusia Ikan, Namun Uranus dan Pluton belum terungkap. Pluton hampir terungkap apabila Franky tidak membakar Blueprint Pluton di Ennies Lobby. Sedangkan Uranus sama sekali belum muncul keberadaannya.


Karena Uranus belum diketahui keberadaannya. Saya akan membahas mengenai 2 senjata kuno lainnya yaitu Poseidon dan Pluton. Apakah anda ingat gambar di catatan Blueprint dibuat oleh Tom. Itu adalah gambar sebuah kapal. Apakah anda juga ingat di Fishman Island ada kapal bernama Noah?. Kapal Noah dibuat oleh Joy Boy. Joy Boy adalah Manusia dari Kerajaan "D" yang menitipkan kapal tersebut kepada Pulau Manusia Ikan. Saya memprediksi Noah adalah Pluton. Karena gambar Blueprint Tom sama seperti Noah.

Kerajaan "D" adalah kerajaan yang sudah maju pada masanya. Mereka bisa membuat Poneglyph dan memiliki bahasa yang hanya dimengerti oleh kerajaan "D" sendiri. Ada Rumor bahwa senjata kuno Uranus berada di Mariejois, Karena Doflaminggo pernah berkata ada senjata rahasia di Mariejois. Mungkin senjata ini adalah sitaan dari Kerajaan "D" karena kalah dalam perang melawan Pemerintah Dunia.

Prediksi saya adalah Noah adalah senjata kuno versi lamanya. Mungkin Pemerintah Dunia sudah melupakan Pluton karena Blueprintnya sudah di bakar oleh Franky. Namun Franky tentunya masih ingat apa saja isi dari Blueprint Pluton dan bisa membuatnya kapan saja. Apakah anda tahu bahwa kapal kru Topi Jerami memiliki senjata berupa meriam yang bernama Gaun Ho. Kapal tersebut adalah buatan langsung dari murid Tom yaitu Franky dan Iceburg. Mungkin saja kapal itu dibuat sesuai dengan Blueprint Pluton.

Ternyata senjata kuno misterius juga ya.Tapi seua cerita di One Piece sepenuhnya adalah milik Oda Sensei, Saya hanya memprediksinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Oplovers semua.

TERIMAKASIH



Komentar