Siapa Yang Akan Mengalahkan Big Mom

Selamat Pagi Oplovers. Kali ini saya akan memprediksi sesuatu yang sangat hebat. Disini saya akan memprediksi " Siapa Yang Akan Mengalahkan Big Mom". Ingin tau apa saja kelanjutannya, mari kita simak dibawah sini ...







Sejauh ini masih dipertanyakan siapa yang akan menghadapi Big mom, karena Big mom adalah salah satu Yonkou yang tentunya sangat kuat mustahil untuk mengalahkannya. Shirohige saja harus menghadapi seluruh pasukan angkatan laut yang tidak terhitung banyaknya agar ia tewas. Aliansi Luffy tentunya belum cukup untuk melawan Yonkou sekelas Big mom. Luffy hanya memiliki bala bantuan seperti Bajak Laut Fire Tank dan Jimbei.


Ada kemungkinan Big Mom bisa dikalahkan mengingat Big Mom tidak seperti Shirohige yang notabene adalah orang terkuat didunia. Big Mom dikalahkan dengan cara menghabisi seluruh anak-anak Big mom termasuk 3 Komandan Manis. Sejauh ini yang paling menghalangi adalah anak-anak dari Big mom sendiri. Apabila Aliansi Luffy dan Bege bisa mengalahkan anak-anak Big mom tentuya akan memperbesar peluang mengalahkan Big mom.


Apakah anda masih ingat dengan Germa66? Germa66 memiliki banyak pasukan manusia yang seperti robot. Menurut Prediksi saya Aliansi Luffy-Bege akan mengalahkan seluruh anak-anak Big mom seperti Katakuri, Smoothie, Cracker, Mont D'or, Perospero, Oven, dan lainya. Kru Luffy akan kabur ke Wano untuk mempersiapkan perang dengan kaido, sementara Germa66 dibantu oleh Bajak laut Firetank akan mengalahkan Big mom. Perlu diketahui Bigmom memiliki kelemahan yaitu akan jatuh apabila foto Mother Caramel. Foto Mother Caramel setau saya sedang dalam perbaikan, Mungkin Germa66 dan Bege akan memanfaatkanya untuk membunuh Yonkou Big Mom.

Mungkin itu saja yang bisa saya prediksi mengenai siapa yang akan mengalahkan Yonkou Big Mom. Namun semua cerita One Piece sepenuhnya milik Oda Sensei. Sekian prediksi dari saya. Semoga bermanfaat bagi Oplovers.


TERIMAKASIH

Komentar