Siapakah Pandaman?



Selamat pagi para Oplovers. Kali ini saya akan membahas mengenai Pandaman. Apakah anda tahu Pandaman itu siapa? Disini saya akan memprediksi siapakah Pandaman itu? kenapa selalu muncul di setiap Arc di One Piece. Mari simak berita dibawah ini ....


Pandaman adalah karakter yang berbentuk panda yang sering muncul dalam Anime One Piece. Pandaman sengaja ditampilkan oleh Oda-Sensei agar semua penggemar One Piece menebak-nebak, Siapakah karakter ini? Apa maksud dan tujuannya? Kenapa bentuknya Panda? Kenapa Luffy dan kawan-kawan tidak pernah memperhatikannya?


Menurut Prediksi saya, Pandaman itu berasal dari suku Mink seperti Pekoms, Pedro, Carrot, dll. Pandaman menurut saya ada kaitannya dengan Shanks. Shanks adalah Yonkou yang pastinya sangat mengenal Dunia Baru. Shanks datang ke Pulau Zou bertemu dengan Pandaman dan mereka semakin akrab. Pandaman diundang menjadi kru Shanks. Apakah ingat saat Shanks bertemu Shirohige di Moby Dick. Shanks ditanya tentang tangannya yang hilang di laut terlemah East Blue. Lalu Shanks menjawab " Kupertaruhkan demi Generasi Baru ". Mungkin Pandaman ditugaskan untuk mengintai Luffy sejauh mana perkembangan Luffy.

Kenapa Pandaman memiliki Harga Buronan? Pandaman memiliki harga buronan 3.333.333 juta Berry. Ini dikarenakan Pandaman suka berpindah-pindah dari bajak laut satu ke bajak laut lainnya demi mengintai Luffy. Kenapa Harga Buronannya kecil? Karena Pandaman sangat tidak mengancam Pemerintah Dunia dan dia dianggap hewan peliharaan seperti Chopper dan Bepo.

Sekian tentang Prediksi lucu saya tentang Pandaman. Namun Pandaman adalah karakter yang sangat misterius di dunia One Piece. Tapi saya hanya memprediksi, semua cerita One Piece hanya Oda-Sensei yang mengetahuinya. Semoga bermanfaat untuk para Oplovers.



TERIAKASIH

Komentar